Akhirnya kemaren2 nge-drop juga :D

Yah gitu deh..kisah beberapa hari laluh (hampir 2 minggu seh )

setelah begadangan beberapa hari dengan aneka kertas, angka, dkk (nungguin juga sampe subuh di fotokopian sampe kembung tuch perut nambah meriang dikits) … tagihan kerja nyiapin ini itu dari boz di lokasi lain … musti kontak sana-sini ngatur agenda, pergi jauh ke sana dan ke situ…ngatur positioning di kantor dan keluarga,,belom lagih

dapet kecelakaan dikit di Kramat.. (wuih serem banget nama jalannya ), tapi yang bikin seneng .. ga jauh tuh Raden Saleh (lho koq seneng? kan nama jalan juga  )

Alhamdulillah, sekarang sdh dalam proses recovery… keep semangadh

Jaga keimanan, Jaga kesehatan, Jaga Keuangan juga yakz ..hehe

weweweputerotakduludotnet (maklum, bentar lagi abis nih masa kontraknya)

c u

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *