Di Bawah Naungan Mentari Pagi

Ya Allah ya Tuhan kami, sesungguhnya kami berpagi hari dengan-Mu dalam naungan kenikmatan, kesehatan, dan perlindungan. Karena itu, sempurnakanlah nikmat-Mu, kesehatan dari-Mu, dan perlindungan-Mu buat kami di dunia dan di akhirat.

Ya Allah ya Tuhan kami, kenikmatan apapun yang kami dapatkan dan begitu juga yang didapatkan oleh seseorang dari makhluk-Mu di pagi ini, semuanya itu hanya berasal dari-Mu saja, tiada sekutu gbagi-Mu, segala puji hanya untuk-Mu dan ungkapan syukur pun hanya untuk-Mu.

Kini titik embun memuai, bersama hangatnya Matahari pagi.
Sampaikan salamku pada bulan malam nanti, yang akan sempurna tertutupi Bumi.

Semoga dapat melembutkan mata hati, dan mendekatkan kita kepada Ilahi.

Kami berdo’a kepada-Mu dengan takut dan keinginan kuat, yang diikuti dengan takut dan harap pada-Mu. Takut akan siksa-Mu dan ingin rahmat-Mu; takut kemurkaan-Mu dan ingin mendapatkan keridhoan-Mu; takut bermaksiat kepada-Mu dan ingin mendapatkan petunjuk-Mu.

Ya Allah, jadikanlah kami potret indah ruh-ruh yang beriman, yang berhati lembut, yang peka akan hidayah-Mu, yang gemetar karena takut hanya pada-Mu, yang menghadap pada-Mu dengan penuh ketaatan serta yang menghadap pada-Mu dengan penuh pengharapan tanpa ada sedikit pun rasa sombong di hati ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *