Kisah Lain di Roundtable Meeting

Ini adalah sosok Cikgu Azmi yang lagi serius mikir (ga tau tuh mikir apaan, ngejepretnya ajah sembunyi-sembunyi..hehe).

Setelah berhasil mencuri gambar dari jarak jauh, kami temani ia Sarapan, sambil bicarakan harga Minyak yang mulai turun di pasaran dunia.

Kali itu, ia cerita sesuatu yang tak terkira oleh kami semua. Ia cerita tentang pengalamannya berinteraksi dengan para wartawan. Dia mendapat cerita aneh dari rekannya (itu kata dia sebagai pembuka)..

Lanjutnya, “Kalian tahu tak?Mengapa Perdana Menteri itu kalau Joging ambil waktu sebelah petang, tak sebelah pagi?”.. Terang kami tak tahu, maklum di Indonesia kan ga ada Perdana Menteri (adanya Menko 😀 )… Cikgu Azmi bagi tahu ke kami kalau rekan wartawannya itu pernah wawancara dengan Perdana Menteri dan menyelipkan pertanyaan tersebut karena penasarannya si wartawan.

Kemudian suasana menjadi lain ketika Cikgu Azmi sampaikan jawaban dari Perdana Menteri ke Wartawan. Jawaban ke wartawan adalah ” Coz I’m PM not AM”…

tertawalah kami semua, ternyata Cikgu yang serius-serius cerita itu sedang membuat Humor bagi kita semua yang lelah Meeting..(Bagaimana tidak, kami kira memang Perdana Menteri joging sore hari, ternyata masalah singkatan PM (english) buat perdana Menteri yang disandingkan dengan AM sebagai simbol pengganti waktu jika kita set 12 jam)

am/pm biasa kita jumpa di set waktu 12 jam 😀

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *