20 Comments

  1. karena oh karena … (loh koq jadi nyanyi lagunya opa irama yak :P)
    he8x

    kenapa yak ??? (sibuk mikir mode is ON)
    karena cuma nanya ajah…..

    please duuunks, makin super OOT neh 😛

  2. yang pasti ayam dulu lah 😀

    kan nanyanya ayam dulu? apa telor duluan? ..

    kecuali nanyanya telor dulu? apa ayam dulu? => yang ni jawabnya telor duluan 😛

  3. jangan diliat..
    langsung aja di itung, tp ga usah di liatin si kaki seribunya, nanti di sangka nantangin lagih, hehe..

    hayo, gimana coba? (halagh, makin OOT neh 😛 )

  4. he8x 😀

    coba lihat aja 😛
    kalo ga ada brarti sdh banyak yang dicabut tuh 😀

    ===
    jawabannya sangat biologi bangets, percaya?he8x
    nafas orang kan kalo keluar tuh jadi CO2, nah kalo kebanyakan CO2 kita hirup jadinya kan makin rusak tuh hati kita karena yang dibawa darah bukannya O2 malah CO2.

    (loh koq malah bahas bginian, hehehe ;)) )
    ====================================
    binatang kaki seribu tuh…boongan kalo punya 1000 kaki..
    ga percaya, itung aja ndiri 😛

  5. apa iya nafas punya gigi?kok nggak realistis ya kang?
    mungkin hampir sama dengan lirik lagu ciptaan opieck ya? "seperti udara yang kuhela kau selalu ada" hehehe kaleeee? tapi yang pengen sy tanya memang nafasnya siapa yang menggigit hatimu kang?samapi pada main tebak-tebakan… hihihi ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *