Tawaran baru, bagi yang mau

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Dalam rangka membantu saudara, saya promosikan lagi sebuah pembuatan teralis dengan keterampilan tangan (hand made)…

berikut saya sertakan foto-foto terbarunya (duh susah uploadnya, maklum di warnet 🙁 ), ternyata sekarang juga bisa dengan model plat /di las pada tepinya untuk kemudian di paku pada kusen (sebelumnya dengan model kaki-kaki yang di tanam di kusen). Bahkan tadi saya lihat ada yang untuk tempat dispenser, sayang ga sempet foto-foto. kata yang buat, besok-besok mau coba untuk akuarium (kreatif banget..ada yang mau investasi?)

Untuk harga, katanya sih bersaing. tapi mengingat harga besi di JKT lebih mahal, harap maklum saja.sekedar perbandingan, dengan las murni dan ukuran 70 x 50 cm biasanya dipatok harga 250-300 rb (artinya besi yang dipakai sedikit).. Karena ini mnggunakan teknik keterampilan tangan untuk meliuk-liuk/membengkokkan besi sesuai motif, jadi semakin rumit motif maka akan semakin banyak alias semakin panjang besi yang dpakai
, tentunya akan semakin nambah juga harganya..

yang saya salut adalah…setelah selesai, dia cuma jelasin begini

“pak..bu, untuk bahan2 material seperti besi, cat, dan lain2 (termasuk listrik) habis sekian Rp .. karena kemarin habis waktu 10 hari untuk semua kusen dan jendela 1 rumah, terserah ibu berapa nambahnya,itung-itung uang capek saya dan 1 pegawai saya” … subhanallah, jadi kalo ada yang pesen masih nawar, keterlaluan banget tuh.. (kalo kira2 1 hari 100rb,maka seharusnya 10 hari tuh 1 juta, koq mahal seh?ya iyya lah…karena kalo salah itung dan salah membengkokkan besi, jadi ga kepake dah tuh besi.. iya kalo sisanya masih banyak, kalo enggak…beli lagi tuh)

so,kalo ada yang mau pesen or lihat-lihat, silakan langsung aja jalan dan lihat on the spot

Jl. wadassari 3 RT 05/02 gg. Anggrek 6 No. 85, Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang (deket Bintaro Sektor 4/STAN bagi warga diluar pondok aren)

atau call aja ke 0813 8268 6263 a.n Iwan. (kalo bisa sih SMS dulu, maklum kan diluar lagi bengkok2in besi, jd HPnya sering ga diangkat karena ditinggal di dalam rumah)

Segitu dulu deh,bagi yang mo promosi lain2 silakan via japri saja ke email saya, insya Allah saya bantu ke milis saya yang lain.. termasuk ke temen2 saya di DPR RI..hehe 😀 )

Wassalam

Kelupaan, kalo ga di las terus diapain?
jawabnya direkatkan dengan metode ring/cincin. jadi besi yang sama dipotong kecil2 kemudian dibuat cincin. kebayangkan capeknya.. 🙂

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *