Tips Mendapatkan Hewan Qurban Murah Sekaligus Nambah Penghasilan

Assalamu’alaykum muslimin dan muslimah sekalian. Sebagaimana kita ketahui, dalam waktu dekat ini akan diadakan perhelatan akbar sedunia, yakni Haji. Pada kesempatan lain, ada juga ibadah yang tidak kalah pentingnya yaitu Qurban. Penulis yakin, hampir setiap kita sebagai umat Islam pasti ada niat untuk berqurban. Tentunya dengan kondisi dan keadaan masing-masing untuk pemenuhannya. Nah, berikut akan disampaikan Tips Mendapatkan Hewan Qurban Murah Sekaligus Nambah Penghasilan. Keren kan? Hehe

Tips Mendapatkan Hewan Qurban Murah Sekaligus Nambah Penghasilan

Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, baik secara pribadi, perwakilan panitia qurban di sekolah, panitia qurban di masjid dan mushola, panpel event sosial komunitas, panpel acara sosial perusahaan, semuanya berlomba untuk mendapatkan Hewan Qurban yang baik fisiknya, memenuhi syariat Islam, dan tentunya dengan harga yang terjangkau, alias murah. Termasuk salah satunya adalah Hewan Qurban Sapi Bali.

 

Sayangnya, agenda yang berulang setiap tahun ini kerap kali hanya lewat begitu saja. Semestinya ada pelajaran yang bisa diambil, agar ada persiapan yang lebih baik di tahun  berikutnya. Karena dengan persiapan yang baik, harapannya juga akan menghasilkan lebih baik.

 

Setidaknya ada dua Tips Mendapatkan Hewan Qurban Murah Sekaligus Nambah Penghasilan. Tips pertama, adalah dengan ikut serta pada program Tabungan Qurban Bersama. Pada beberapa penyedia program ini, biasanya harga yang ditawarkan jauh di bawah harga yang keluar menjelang Idul Adha. Meski sudah ada penawaran harga di depan, namun sebaiknya tabungan di titipkan pada pihak ketiga (misal bank syariah dengan akad wadiah). Tujuannya agar para pihak tidak mengusik tabungan sebelum terjadi kesepakatan Hewan Qurban mana yang disepakati untuk dijual dan dibeli. Selanjutnya, setelah ada deal tinggal dibuat Purchasing Order yang menjadi dasar (Standing Instruction) Bank mengeluarkan dana sebagai pembayaran objek jual belinya.

Tabungan-Qurban-Bersama-Mini-Flyer-Digital

Lantas, dimana penghasilan tambahannya? Pada tips pertama ini penghasilan tambahan bisa diperoleh dengan menjadi koordinator pengumpulan dana, biasanya Penyedia Program memberikan margin yang cukup kepada koordinator sebagai imbalan atas bantuannya mengkoordinir penagihan, penabungan, dan lainnya. Lumayan kan? Dapat harga Murah, Bobot Hewan Qurban lebih besar, imbalan sebagai koordinator, dan prioritas saat memilih hewan qurban datang pertama kali (kalau yang terakhir ini tidak semua penyedia program mengadakan). Berikut salah satu Penyedia Program Tabungan Qurban Bersama (klik di sini) yang direkomendasikan, namun untuk ketersediaan program apakah masih berlanjut atau tidak silakan dikonfirmasi sendiri ya.

 

Tips kedua, yaitu dengan memanfaatkan penawaran sebagai seller/reseller dari penyedia hewan qurban. Bila kita terdaftar sebagai Seller/Reseller, maka biasanya akan mendapatkan harga khusus yang pastinya di bawah harga jual. Daripada pusing bin ribet tawar menawar dan survey satu lokasi ke lokasi lain, maka ada baiknya ikut menjadi Seller/Reseller penyedia Hewan Qurban. Kelebihan lainnya adalah sebagai Seller/Reseller bisa mengetahui mana Hewan Qurban yang lebih dahulu datang, belum di booking oleh grup Tabungan Qurban Bersama, bobot yang sesuai kebutuhan pribadi/jamaah/komunitas jika dibandingkan dengan budget yang tersedia.

 

Permasalahan pada tips kedua ini adalah adanya konflik kepentingan (conflict of interest), khususnya pada panitia pengadaan hewan qurban di sekolah, masjid dan mushola, serta keperluan komunitas/perusahaan. Bagaimanapun perlu keelokan dan tata etika saat menjabat sebagai panitia, keputusan tetaplah diserahkan kepada yang berwenang, dan perlu dikedepankan kemaslahatan bersama. Sehingga tujuan untuk mendapatkan Hewan Qurban Berkualitas terpenuhi.

 

Nah, salah satu yang saat ini sedang membuka peluang usaha menjadi Seller/Reseller Hewan Qurban adalah SAPIBALIBAGUS.COM. silakan klik tautan berikut untuk mengetahui penawarannya: PELUANG BISNIS

Oke, itu dia dua Tips Mendapatkan Hewan Qurban Murah Sekaligus Nambah Penghasilan. Semoga bermanfaat, silakan dibagikan jika berkenan.

BANNER FREE MEMBER